10
Des
2015

Kunjungan SMA/SMK se-Jawa Tengah ke Prodi Televisi dan Film FSRD ISI Surakarta

Progam Studi Televisi dan Film Jurusan Seni Media Rekam FSRD ISI Surakarta mendapatkan kunjungan dari SMA/SMK se-Jawa Tengah, dalam acara pelatihan yakni “Simulasi Pembuatan Film Dokumenter” yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at, 20 November 2015 pukul 10.00 WIB di Studio Gedung IV FSRD ISI Surakarta. Dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain yakni Ranang Agung Sugihartono, S.Pd.,M.Sn serta Dosen Televisi dan Film yakni Noor Harsya Ariyosamodro, S.Sn.  Acara tersebut bekerjasama antara Prodi Televisi dan Film JSMR FSRD ISI Surakarta dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah. Peserta kurang lebih 60 siswa/siswi.

Nur Rahmat Ardi Candra, S.Sn., M.Sn selaku Ketua Program Studi Televisi dan Film sekaligus Ketua Jurusan Seni Media Rekam mengatakan , “mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke prodi televisi dan film dalam pelatihan simulasi pembuatan film dokumenter dan berharap dalam kunjungan tersebut bisa menambah ilmu dan wawasan luas di dunia pertelevisian”. (news by admin 10/12/15)

isi-surakarta-kunjungan-sma-smk-se-jawa-tengah-1-300x225

Kunjungan SMA/SMK se-Jawa Tengah di Studio Gedung IV FSRD ISI Surakarta

isi-surakarta-kunjungan-sma-smk-se-jawa-tengah-2-300x225

Peserta SMA/SMK se-Jawa Tengah

isi-surakarta-kunjungan-sma-smk-se-jawa-tengah-3-300x225

Noor Harsya Ariyosamodro, S.Sn memberikan materi pelatihan

isi-surakarta-kunjungan-sma-smk-se-jawa-tengah-4-300x225

Nur Rahmat Ardi Candra, M.Sn memberikan kenang-kengangan kepada Ibu Iik (Perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah)

Share

You may also like...