16
Jun
2016

Visitasi Asesor BAN PT dalam Kegiatan Akreditasi Program Studi Televisi dan Film

Visitasi dalam rangka akreditasi program studi Televisi dan Film Jurusan Seni Media Rekam FSRD ISI Surakarta yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 Juni 2016 di Gedung III FSRD ISI Surakarta, sebagai bagian dari indikator kinerja sebuah lembaga pendidikan tinggi, khususnya di tingkat program studi, kegiatan visitasi dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

Asesor Dikti bersama Dosen Televisi dan Film

Program Studi Televisi dan Film sebagai program studi prodi favorit yang memiliki banyak peminat, juga sebagai embrio prodi dalam rangka pendirian Fakultas Seni Media Rekam ISI Surakarta, maka kegiatan Visitasi Assesor dari BAN PT Dikti sebagai tindak lanjut dari pengiriman borang akreditasi ke Dikti beberapa bulan sebelumnya.

Asesor yang ditunjuk dari Dikti, yaitu : Dr. Iwan Gunawan, S.Sn., M.Si (Institut Kesenian Jakarta/IKJ) dan Dr. Drs. I Wayan Suardana, M.Sn (Universitas Negeri Yogyakarta), selama dua hari bertugas di kampus FSRD ISI Surakarta, Mojosongo dengan melakukan kunjungan, melihat langsung sarana dan prasana kampus, kinerja prodi, dan aspek lain yang menyangkut kinerja lembaga pendidikan di tingkat prodi.

Nur Rahmat Ardi Candra, S. Sn., M. Sn selaku Kaprodi Televisi dan Film mengatakan, “mengucapkan terima kasih atas kerjasama antar dosen-dosen prodi Televisi dan Film sangat luar biasa bagusnya dalam rangka menyambut visitasi ini. Juga mengharapkan hasil akreditasi tahun ini yang terbaik tentunya lebih baik dari hasil akreditasi sebelumnya, kinerja sivitas akademika khususnya prodi Televisi dan Film semakin kompak dan meningkat serta rapi dlm pendokumentasian atau data kearsipannya”.

Share

You may also like...